Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer

Siapa gak suka makan bakso ? tentu aneh ya ... mayoritas bangsa Indonesia adalah penggemar bakso. Nah, ini ada lho tempat makan bakso di Ciracas yang paling enak dan populer. 

Bakso di Ciracas yang Paling Enak adalah Bakso Prabu

Sekarang ini semakin banyak tempat makan bakso yang bermunculan di Jakarta. Seperti bakso boedjangan dengan menu bakso keju mozzarella, bakso samrat, bakso jawir dan sebagainya. Satu andalan mereka hanyalah "Bakso Jumbo". 

Akan tetapi, satu hal yang penting perlu kita amati adalah "Selera Asal", dimana kuliner Bakso Sapi yang berasal dari Wonogiri, Solo, kemudian di modifikasi sedemikian rupa, tetap saja .. Selera Asal itulah yang paling enak. 

bakso di ciracas yang paling enak


Bakso Prabu adalah sebuah tempat makan bakso di Ciracas yang sangat nyaman. Dengan mempertahankan menu Bakso sapi asli dari Resep warisan turun temurun, Bakso Prabu memberikan citarasa yang khas untuk sebuah santapan bakso sapi yang lezat. 

Selain menyediakan Bakso, Bakso Prabu yang terletak di jalan raya Centex ini juga menawarkan makanan lainnya seperti Somay da Mie Ayam.

Bakso di Bakso Prabu sendiri memiliki cita rasa yang sangat lezat. Daging baksonya yang lembut, dan kuahnya yang tanpa kecap dan sambal pun juga sudah lezat (apalagi ditambah sambalnya, tambah maknyus tentunya).

Setelah Makan Bakso, Es Kelapa Minuman yang Paling Pas.. 

Ini seperti sudah tradisi, setelah makan bakso dilanjuti oleh es teh manis, es campur ataupun es kelapa muda. Nah, tempat makan bakso di Ciracas yang satu ini menyediakan aneka minuman segar yang sangat pas setelah menyantap bakso yang sangat lezat.

Kesukaan orang berbeda-beda, kebetulan saya lebih suka minum es kelapa muda setelah makan semangkuk bakso hangat dengan kuah agak pedas. 

Es kelapa muda di Bakso Prabu di berikan sirup merah yang tidak membuat sakit di tenggorokan. Sirup merah ini merupakan sumber rasa manis seperti manis rasa jambu, tidak terlalu manis. Mungkin ini yang menjadikan es kelapa muda di tempat makan bakso di Ciracas ini tetap terasa segar air kelapanya.

Popularitas Bakso Prabu

Bakso Prabu sudah sangat terkenal di wilayah Condet, Ciracas, Kampung Rambutan. Untuk menuju Bakso Prabu, cukup naik angkot T-03 dan supir angkot rata-rata sih sudah pada tau tempat makan bakso di Ciracas ini. 

Banyak pengunjung yang datang bersama teman dan keluarga mereka. Kebetulan di Bakso Prabu yang di Ciaracas ini (Bakso Prabu juga ada di Cibinong dan di Jogja) ada tempat duduk lesehan. Para pengunjung yang sudah pernah ke Bakso Prabu biasanya langsung menempati tempat duduk lesehan tersebut. 

Parkiran Motor dan Mobil 

Parkiran motor dan mobil sangat luas. Terletak di samping dan di depan tempat makan bakso di Jl. Raya Centex ini. Parkiran di naungi beberapa pohon besar yang rindang, sehingga dalam cuaca panas Jakarta, tempat parkiran ini tetap teduh. 

Disamping parkiran motor ada sebuah musholla yang memang disediakan Bakso Prabu untuk para pengunjung dan karyawan. 

Bakso Halal dan Enak di Ciracas

Mengenai kehalalan bakso di Bakso Prabu, kita tidak perlu ragukan lagi. Selain semua karyawan adalah muslim, bakso prabu juga memiliki penggilingan daging sendiri. Sehingga, kita tidak perlu khawatir bakso halal namun tercampur daging yang tidak halal. 

Harga 

Seperti bakso sapi, mulai dari Rp. 22.000, minuman mulai dari Rp. 10.000. Bakso Prabu walau tempatnya tergolong agak mewah (dengan bangunan rumah Jati) namun harganya masih pas di seluruh kalangan. 

Dengan modal Rp. 100.000, Anda dapat berdua teman makan di Bakso Prabu. 

Nah, jika Anda gak mau kecewa dengan Bakso-bakso yang banyak muncul namun tidak menemukan rasa bakso yang lezat .. sudah saatnya Anda coba mencicipi Bakso Asli Wonogiri di Bakso Prabu, Ciracas, Jaktim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami