Siapakah Sosok Dr. Zakir Naik yang Menghebohkan ini Sebenarnya ?

Belakangan ini kita di Indonesia, setelah Pilkada DKI putaran ke-1 dan Raja Salman menjadi topic trending di seluruh saluran sosial media dan search engine, kini kita dihebohkan dengan Dr. Zakir Naik yang akan ke Indonesia untuk acara Zakir Naik Visit Indonesia di tahun 2017 ini.

zakir naik visit indonesia


Acara tersebut akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Jum'at 31 Maret 2017 di Kota Wisata, Cibubur hingga 10 April 2017 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Silahkan Lihat Agenda Zakir Naik Visit Indonesia 2017

5 Fakta Tentang Dr. Zakir Naik


Jutaan netizen di Indonesia yang mengakses Youtube tentu telah mengetahui siapa Dr. Zakir Naik terutama melalui saluran youtube. Namun, mungkin sebagian yang belum mengetahui siapa sebenarnya Dr. Zakir Naik ini yang setiap dawah justru lebih ramai di hadiri oleh kalangan non-muslim yang hadir ketimbang yang muslim.

Berikut 5 Fakta siapa sebenarnya Dr. Zakir Naik ini:

1. Penghargaan yang pernah dicapai oleh Dr. Zakir Naik:

  • The King Faisal International Prize for Service to Islam 2012, yang merupakan penghargaan paling bergengsi di Arab Saudi
  • Islamic Personality of the Year oleh DIHQA (Dubai International Holy Quran Award)
  • Malaysia's Ma'al Hijrah Distinguished PErsonality Award
  • Sharjah Award 2014
  • Anugerah Kebangsaan Tertinggi dari Republik Gambia
  • 10 Guru Spiritual Terbaik di India
  • 100 Orang Terkuat di India 2009.

2. Berguru pada Syaikh Ahmed Deedat, seorang penceramah internasional terkenal pada zamannya.

3. Dr. Zakir Naik selain hafal Al Qur'an dan Hadits, juga menguasai berbagai kitab ajaran lainnya seperti Injil dalam beberapa versi, Wedha, dan sebagainya.

4. Mendirikan Islamic Research Foundation (IRF) di tahun 1991, sebuah yayasan yang mempromosikan dakwah islam melalui berbagai saluran media. Beliau juga mendirikan Peace TV, Peace TV Bangla dan Peace TV Urdu.

5. Selama 20 tahun terakhir telah berceramah sebanyak lebih dari 2000 kali di seluruh dunia dan ratusan ribu orang lebih masuk islam. Ceramahnya di Kishangani pada Maret 2012 yang dihadiri oleh lebih dari sejuta orang, telah tercatat dalam sejarah sebagai salah satu ceramah agama terbesar dengan satu pembicara.

Berikut agenda Dr. Zakir Naik Visit 2017 di Indonesia:

Untuk di Bekasi, tanggal 8 April 2017, Dr Zakir Naik mengangkat tema "Ketika Islam dan Kristen Menyatu" dan ini tentunya sangat menarik untuk di hadiri oleh kalangan non-muslim dan bagi sipaa saja yang berusaha cari kebenaran.

https://zakirnaikvisit.id/agenda/

Rekan-rekan non muslim dapat mendaftar online untuk e-ticket Dr. Zakir Naik Visit Bekasi. Kapasitas audiens maksimal 40.000 orang dan acara ini entah kapan lagi akan di adakan. Oleh karena itu, semakin cepat mendaftar semakin besar peluang untuk dapat mengikuti ceramah ilmiah keagamaan dengan topik "Ketika Islam dan Kristen Menyatu".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami

Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer