Tipe Wanita Jaman Sekarang yang Jika di Jadikan Istri lantas Tidak Setia

Dalam kehidupan yang kita jalani, mungkin sering kita mendengar bahwa akan ada tipe wanita yang jika anda susah baik secara keuangan maupun lainnya .. maka wanita ini akan sering mencari-cari alasan untuk meniggalkan anda. Dan biasanya wanita seperti ini jika anda bagus kondisi keuangannya maka akan cendrung membuat keuangan anda menjadi tidak stabil karena nafsu lebih menguasai dirinya ketimbang akal sehatnya sehingga tidak ada perencanaan untuk penggunaan uang.

Wanita seperti itu adalah contoh dari beberapa tipe wanita yang mungkin "terlanjur dijadikan istri" oleh seseorang, sebagai lelaki tentu anda tidak mempunyai pilihan jika sudah ada anak selain untuk tetap mempertahankan keutuhan keluarga yang sudah susah payah anda pertahankan baik kelangsungan hidupnya maupun hal-hal lainnya dengan harapan dapat mendidik wanita yang sudah terlanjur anda jadikan istri dan menjadi ibu anak-anak anda.

Sering sekali latar belakang keluarga dan pendidikan keluarga menjadi bekal hidup seseorang jika sudah beranjak dewasa, artinya orang tua yang bercerai sejak anak masih dibawah 15 tahun yang mana alam bawah sadar mereka terprogram dengan kondisi tersebut menjadikan landasan atau motivasi bawah sadar mereka jika dihadapi oleh masalah. Wanita dengan latar belakang seperti ini maka akan cendrung lari jika dihadapi oleh masalah rumah tangga, baik dengan alasan tidak nyaman, jika diberi nasihat merasa tertekan, jika di kritik dianggap dihina,dan lain sebagainya.

Kenyamanan bagi wanita seperti itu adalah kebebasan untuk berbuat sesuka hati tanpa mau mempertimbangkan aturan dan etika baik secara agama maupun secara sosial, mereka akan cendrung mengalami kesulitan dalam memakai kemampuan kognitif  mengenali masalah secara objektif.

Jangan harap anda dapat mempertahankan wanita seperti ini dengan dalil-dalil agama .. bahwa istri harus nurut sama suami .. mereka akan menganggap anda menginginkan istri orang desa yang lugu.
 Juga jangan pernah berharap hak anda sebagai seorang suami dan hak anak-anak anda akan dihargai oleh wanita seperti ini dan mungkin keluarganya juga tidak akan mau mempertimbangkan hak seorang suami dan hak seoarang anak, karena pada prinsipnya orang yang bercerai itu adalah manusia yang tega dengan manusia lainnya dan manusia lainnya itu adalah dirinya sendiri, pasangannya dan anak-anaknya atau darah dagingnya sendiri .. jadi selama orang tuanya belum menyadari hal itu dan tobat .. maka jangan harap istri anda akan mengikuti konsekuensi sebagai istri.
Wanita seperti ini tidak akan pernah berpikir tentang kesetiaan, jadi jika anda sudah setia dengan istri anda yang seperti itu maka jangan harap dia akan setia dengan anda, anda susah siap-siap di tinggal, walaupun anda sudah punya anak yang lucu-lucu, pintar, dan baik .. walaupun anda sudah bekerja keras selama ini untuk menjaga keutuhan dan kelangsungan keluarga anda

Mungkin anda dapat mempertahankan wanita seperti ini hanya dengan iming-iming dan janji-janji surga dunia, oleh karena itu wanita seperti ini sangat mudah dibohongi oleh orang lain dan akan lebih mempercayai kebohongan ketimbang kebenaran serta akan lebih memilih impian ketimbang kenyataan .. dan hanya waktu yang akan membuktikan semua itu.

Jika menemui wanita seperti ini, anda harus waspada .. kecuali anda siap untuk kecewa dan bersedia berusaha untuk mempertahankan hak anak-anak anda dengan mengorbankan sebagian besar kehidupan pribadi anda.

Semoga bermanfaat .. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami

Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer