Keluarga Trendy dan Up Todate

Perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat sering menjadi tolak ukur status sosial seseorang di masyarakat, tanpa peduli Riba (sistem berbunga yang menyumbang penggelembungan atau inflasi yang akhirnya menhyusahkan banyak orang), tanpa peduli gizi anak, tanpa peduli pendidikan anak.

yee.. sirik aje lu! yang penting keluarga gua trendy dan.. up date, urus urusan lo sendiri cong!

Disini bisa dilihat berapa hati nurani seseorang dapat tertutup dengan keinginan yang sebetulnya gak terlalu penting, sedangkan esensi kehidupan adalah bernafas, bergerak dan menemui esok hari.

Sering seseorang ingin menjadi "kaya" padahal tanpa disadari hal tersebut disasari oleh keinginannya untuk membalas dendam di masa lalu, misal tetangganya punya sesuatu yang baru dan lantas kita iri dan mengatakan "yeee .. liat aja lo nanti ya .. gue juga bisa begitu bahkan lebih .. tunggu tanggal mainnya"

Kemudian terwujud ide untuk membentuk sebuah keluarga yang Trendy dan Uptodate (mirip slogan baju korea murah aja ya wkwkwk). Gaya hidup dikejar sebisa mungkin, baik dengan Capital Leasing maupun dengan Kartu Kredit... biar nyicil yang penting trendy dan up date .. "yee suka2 guwe dong kok sirik sih lu"

Lebih penting keluarga trendy up todate ketimbang keluarga yang harmonis. Keluarga yang harmonis adalah keluarga yang utuh saling menyangi satu sama lain. Keluarga yang tidak utuh lebih sulit untuk dapat menyayangi satu sama lain karena benih kebencian masih tetap ada. Agar dapat melupakan kegagalan dimasa lalu, pilihan ide keluarga trendy up to date diresmikan pada dirinya sendiri dan segera diturunkan ke anak cucu keturunannya.

Keluarga Modern, Trendy dan Up to Date

Era tahun 90an, istilah "broken home" mulai dikenal, dan ditahun 2000an istilah "single parent" mulai di agung-agungkan oleh majalah2 gaul.

Jadi untuk modern, trendy serta up todate antara lain terdapat beberapa faktor yang harus di capai:
  1. Untuk Modern dirasa perlu prinsip dan pandangan sebagai berikut:
    • bebas mencapai keinginan tanpa mempedulikan orang lain
    • jangan takut ngelawan suami .. apalagi suami loe cuma lulusan SMA .. puiiihhh cerelah .. loe bisa kerja di perusahaan gede dan bisa cari jodoh yang lebih lah ..
    • jangan takut cerai, karena perceraian itu lebih mengukuhkan bahwa kita orang yang modern
    • jangan takut nyicil dan ngutang untuk gaya hidup dan kesenangan
    • bohong itu soal kecil, yang penting oke. jadi kalau takut dimarahin .. siapkan alasan .. itu namanya cerdik :blah:
    • dan yang terpenting adalah harus sanggup tega sama anak sendiri.
  2. Harus bisa fashionable, kalau anda masih suka pakai kaos robek dan longgar .. maaf anda akan di eleminasi dari keluarga trendy dan up todate .. "yee elu kan orang miskin dan pelit!"
  3. Harus bisa jalan-jalan ke luar negeri seperti hongkong, macau, eropa .. kalau perlu ngutang...  Sssttt ... kan sekarang ada travel yang bisa cicil lho ..
  4. Harus bisa kejar karir jadi karyawan di perusahaan bon-a-pit. biar bisa nyicil mobil .. biar nyicil dan jalanan tiap hari macet .. yang penting keren .. pake kacamata riben, denger musik.. nyanyi-nyanyi... kalau ada yang motong jalang tinggal teriakin "bangsat lo!" kalau ada tukang minta-minta tinggal belaga cuek aja" ... toooppp lah.
  5. Utamakan kejar karir karyawan, dan nomor buntutkan keluarga. Kalau gak, anda gak akan bisa trendy dan up todate .. boro-boro modern "Yee .. gw juga berhak ya turun naik mobil dan dihormati orang se-loby kantor"
  6. Pakailah gadget terbaru .. kalau anda masih suka pakai ponsel jadul .. maaf .. lagi2 anda tidak dierima dalam keluarga trendy dan up todate .. kenapa ? "Yee malu2 in aja lu .. sana sana"
  7. Jangan jadi pedagang, pedagang adalah kerjaan orang rendahan, gak keren jadi pedagang .. jadi pedagang kan gak ada kesejahteraan dan uang pensiunnya.
Demikianlah 7 Hal Penting untuk tetap Trendy dan Up to Date :d

Sebetulnya, modern itu letaknya ada di cara berpikir kita dalam menyikapi dinamika perkembangan apa saja. Jika tidak ada tuntunannya maka cara berpikir kita bisa aja meleset jauh dari arti modern sebenarnya.

Sedangkan trendy dan up-to-date artinya secara berkala mengikuti perkembangan yang ada dengan batas-batas yang dianjurkan untuk kebaikan dan kesehatan mental, yah seperti makan obat .. harus sesuai anjuran dokter, dalam hal ini dokternya dalah Sang Pencipta, jika Riba dan Bermegah-megahan dilarang .. maka itulah anjuran batasannya.

Letak Kebahagian
Kebahagiaan itu terletak di hati yang mempengaruhi pikiran dan pikiran yang mempengaruhi hati. Jika hati dan pikiran sering tidak selaras maka akan sulit untuk mengendalikan pikiran untuk tidak membuat susah hati kita dan kemudian dapat berakibat buruk pada diri kita sendiri dan sekeliling kita. Misal : ngamuk2 lempar asbak rokok ke anak atau jedot2in kepala anak yang masih SD ke dinding.

Oleh karena itu, sangat penting untuk berbicara dengan hati dan jiwa kita sendiri agar supaya mudah untuk mengenali hati dan mengendalikan pikiran kita. Jika kita sudah tidak bisa mengendalikan pikiran kita, maka suara hati kita juga akan semakin sulit di dengar.

Kebahagiaan sebuah Keluarga sebenarnya terletak pada keutuhan dan keharmonisan. Saling menyayangi satu sama lain dengan berusaha memerangi kebencian dan saling membantu dalam menghadapi masalah. Namun jika kita mengingkari hati kita sendiri, sudah barang tentu 7 Faktor Keluarga Trendy up Todate tersebut diatas yang akan ditempuh dan dijamin bakal tetap norak dan kampungan .. alias gak akan ilang dari tampang loe! :d
Kuyakinkan restu bumi
Bangunkan jiwaku
Basuhi raga kita
Restu bumi leburkan hati
Sucikan dari debu dunia..
 Mari Bercocok Tanam, Awas Harga Cabe dan Jengkol Naik Lagi .. Sementara Menteri Perdagangannya Mainan Piano .. Modern, Trendy dan Up to Date hahahhah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami

Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer