Ada uang Abang ku Sayang .. Gak Ada uang ku cari-cari Alasan

Mungkin para pembaca yang budiman sudah sering mendengar istilah "Ada Uang Abang akan ku Sayang" dan ini merupakan realita kehidupan nyata yang mungkin akan anda sadari secara perlahan bersama tipe pasangan wanita yang tergolong materialistis (baca: cewek matre).

Berikut beberapa Alasan yang akan dikemukakan oleh wanita materialistis:

  1. Ngasih Duit Aja Kurang Lo .. pake Banyak tuntutannya, sedangkan anda hanya menuntut pasangan atau istri anda tersebut untuk mengurus anak dan rumah tangga.
  2. Mau Pergi Aja Susah Musti Minta Ijin, ini akan terjadi jika anda sedang labil ekonomi dan jika anda sedang bagus keuangannya maka jika anda larang pergi keluar rumah barulah mau menurut demi mendapatkan uang dari anda.
  3. Mana bisa saya percaya lagi dengan kamu, ini akan terjadi jika anda berikan nasihat untuk kembali ke rumah bersama suami (anda) dan anak yang mana setelah anda di tinggal pergi ke rumah orang tuanya dalam kurun beberapa waktu. Pada kenyataannya adalah istri kurang ajar seperti inilah yang tidak dapat dipercaya atau dipegang perkataannya.
  4. Sana Cari Aja istri Orang Kampung yang mau selalu nurut sama kamu, ini biasanya akan anda dengar jika anda memberikan nasihat sesuai tuntunan agama.
  5. Mana Uang Saya yang 120jt hah !! ini akan terjadi jika anda pernah patungan untuk mendirikan rumah, membeli mobil secara tunai dan sejenisnya. Dan ini biasanya akan terjadi baik disaat anda sedang dapat uang atau sedang susah keuangannya .. intinya jika istri materialistis kapitalis seperti ini akan selalu mencari alasan untuk dapat lari dari komitmen dan tanggung jawab pernikahan, jika anda ada uang maka anda tetap akan di tinggal dan uang anda akan dibawa kabur dan jika dikembalikan maka sebagian uang anda sudah dibelikan ini dan itu yang tergolong bukan prioritas.
  6. Saya mau kerja masak gak boleh, saya mau punya uang sendiri biar gak anda hina terus menerus.. ini akan terjadi disaat anda sudah benar-benar payah kondisi ekonominya, dan jika orang tua anda yang siap memback-up keuangan sudah tiada alias meninggal. Sikap Pesimis akan selalu sering terjadi dalam diri wanita materialistis. Walaupun pada kenyataannya dalam kondisi labil ekonomipun anda masih dapat mencukup nafkah lahir dan batin diatas rata-rata orang sekeliling anda.
  7. Tadinya Saya sudah mau pulang, Lo bawel sih .. jadinya gak jadi lagi deh pulang, ini akan dikatakan oleh cewe matre tersebut jika anda minta dia untuk pulang, padahal anda hanya berusaha menyelamatkan dirinya dari Kemarahan Sang Pencipta dan untuk membina istri anda.
Hal tersebut diatas mungkin akan lebih banyak variasinya dari hari kehari, memang seharusnya sebagai pemimpin kita harus terus memberikan pendidikan agama pada keluarga, bukan hanya kepada anak-anak akan tetapi kepada istri, jika tidak .. siap-siap saja jika anda sedang kesusahan maka istri materialistis seperti ini juga akan menambah kesusahan anda dan tidak akan ada rasa peduli terhadap anak-anak anda, malahan anda anda bisa di tonjok dan ditendang, anak bayi anda bisa ditinggal dengan pembantu sampai bau dan upil serta belek matanya banyak sekali dan juga bisa mengakibatkan anak bayi anda mengalami gizi buruk.

Demikian ulasan singkat mengenai perempuan materialistis agar supaya para pembaca dapat terhindar dari mungkin apa yang saya alami saat ini, dan ini juga merupakan pengaruh buruk dari keluarga yang bercerai yang mana kondisi ekonomi saat ini baru jauh lebih baik dari dulunya (baca: OKB alias Orang Kaya baru)

Intinya adalah, jika istri anda tergolong cewek matre maka percuma anda mengatakan "kamu matre" tidak anda katakan saja dia akan berkelit "emang lo baru susah sekarang, dulu lo pernah susah dari ini gw gak gugat elo cerai" akan tetapi kenyataannya adalah tetap saja anda akan digugat cerai, minimal ancaman gugatan cerai akan anda hadapi dari mulut wanita yang sedang berniat menjadi pengikut syetan dasim.
Orang seperti ini biasanya jauh dari percaya bahwa adanya Tuhan yang Menciptakan Alam Semesta, pengakuan dan persaksiannya hanyalah bersifat kamuflase semata, walaupun pakai jilbab dan lain sebagainya. Oleh karena itu di televisi kita juga sering meliha wanita karir dan wanita pejabat yang merupakan tersangka korupsi yang biasanya memakai JILBAB HITAM.

Semoga bermanfaat .. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami

Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer