7 Golongan Pemakai Jilbab Hitam

Baik didunia maya maupun di televisi, belakangan ini sering kita dengar istilah Jilbab Hitam, dasar dari istilah ini sebetulnya karena seringnya para wanita kriminil yang jika menghadiri sidang tindak pidana korupsi dan pencucian uang (tipikor) memakai jilbab hitam.


Berikut adalah 7 Golongan Pemakai Jilbab Hitam:

  1. Wanita yang maling uang rakyat alias korupsi baik korupsi pengadaan barang maupun suap hakim mahkamah konsitusi, biasanya tergolong sebagai pemakai "Jilbab Hitam"
  2. Wanita yang hobbynya melawan suami dan menyakiti hati suaminya serta hanya peduli dengan kepentingannya sendiri dan jika menggugat suaminya di pengadilan agama maka akan memakai *jilbab hitam juga
  3. Wanita yang membunuh suaminya lantaran nafsu duniawinya seperti harta tidak terpenuhi, dan jika uang suaminya sudah diambil dan dihamburkan dan jika suaminya akan menuntut ke pengadilan untuk tindakan kriminil maling uang maka wanita seperti ini biasanya juga akan pergi kepersidangan akan memakai Jilbab hitam setelah ditangkap.
  4. Wanita yang suka menghancurkan kehormatan suami, keluarga dan anak-anaknya serta dirinya sendiri biasanya punya Jilbab Hitam.
  5. Wanita yang materialistis biasanya koleksi Jilbab Hitam Fashion dari perancang mode baik kelas lokal maupun kelas dunia.
  6. Wanita yang kalau kesal sama suami dan anaknya maka akan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan menendang suaminya, mengambil pisau tuk tusuk suaminya, menendang anak perempuannya, menonjok perut dan kepala anak lakinya. Biasanya merupakan penggemar Hijab Fashion dan kemungkinan punya Jilbab Hitam di Lemarinya.
  7. Wanita yang tidak bisa terima nasihat yang tidak mendukung keinginannya biasanya juga punya jilbab warna hitam. 

Fenomena Jilbab Hitam

Sebetulnya istilah jilbab hitam ini lebih menjelaskan kepada pencitraan atau kamuflase seorang wanita jika menghadapi masalah terutama masalah berat bagi dirinya. Kamuflase ini terjadi akibat sudah terbiasa hidup bermodal keahlian berbohong dan makin lama menggerogoti jiwanya sehingga membohongi dirinya sendiri.

Terkadang, kita dapat menemui para "Pejilbab Hitam" yang mana kesehariannya memakai jilbab, akan tetapi jika foto di Facebook atau social media lainnya diselipkan fotonya yang tanpa jilbab.

Jaman dulu jilbab hitam biasanya dipakai jika seseorang wanita mengalami keadaan duka, misal suaminya meninggal atau anaknya meninggal dunia. Akan tetapi wanita yang tergolong istri durhaka kemungkinan akan memakai jilbab dengan warna lainnya saat suaminya meninggal, karena sebetulnya dia akan senang jika suaminya meninggal .. bisa hidup bebas, bisa menerima ajak menikah dari teman-teman lamanya di facebook, bisa cari jodoh dengan bos-bos di tempat kerja dan lain sebagainya.

Saran untuk Para Muslimah

Oleh karena itu sebaiknya jika anda memakai jilbab, barengi dengan kejujuran dan pengetahuan agama. Mulailah untuk mempertimbangkan diri anda ikut ke pengajian agar supaya ilmu agama dapat anda capai, jika kita tidak mengerti hakikat diri kita sebagai manusia maka sudah barang tentu kita juga tidak akan mengerti bagamana nantinya kita akan mati. Jika jiwa masih bergejolak, ketika nyawa dicabut mungkin anda dapat bayangkan kondisi yang sangat menyeramkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami

Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer