Setiap Ada Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Untuk para muslimin dan muslimat, tentunya judul blog ini sudah sangat akrab ditelinga, karena didalam Al-Qur'an juga sudah di jelaskan mengenai prinsip kesulitan hidup dan ada jaminan kemudahan dalam setiap ujian yang sulit.

Baiklah, meneruskan posting-posting sebelumnya ..

Sang anak yang kemarin sempat masuk UGD, Alhamdulillah kini baik-baik saja ..  anak ini tergolong lucu dan merupakan permata hati ayah dan ibunya dan juga kakaknya dan abangnya bahkan untuk seluruh kedua keluarga.

Semenjak sang anak berada di rumah sang suami lagi, maka sang suami mulai merasakan keutuhan dirinya kembali. Memang begini sepertinya hakikat dari sebuah kehidupan berkeluarga. Oleh karena itu terus terang saya berkeyakinan bahwa orang yang melakukan perceraian akan merasakan diri tidak seutuh dari orang yang tidak bercerai.

Demikian sang suami mulai merubah cara kebijakannya dalam berkeluarga setelah mengadu kepada Tuhannya, yang kemudian sang istri mulai kembali keyakinannya untuk kembali.

Contoh lainnya adalah, seorang yang terkena penyakit bipolar mulai berangsur-angsur membaik baik dari pola pikirnya dan moodnya. Sehingga pembicaraan kini semakin menarik.

Demikianlah, bahwa sesulit apapun masalahnya .. sudah di jamin pasti ada jalan keluarnya ..  sepanjang kita pantang menyerah .. seiring berjalan waktu "hal" tersebut dapat terbukti. Hadapilah kesulitan dan dengan tanpa emosi berlebihan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Ciri Tipe Orang yang Suka Ber-Kamuflase

Hukum Istri Meninggalkan Rumah Saat ada Masalah dengan Suami

Bakso di Ciracas yang Paling Enak dan Populer